Fri 01/01/2021 18:05 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Dansatbrimob Kalteng Berikan Ucapan Selamat Kepada Personel Brimob Yang Melaksanakan Korp Rapot

2 min read

Satbrimob – Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi untuk menjalankan tugas kepolisian, kini jajaran Perwira, Bintara, Tamtama Satbrimob Polda Kalteng mendapat penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. 

Upacara Korp Rapot (Kenaikan Pangkat) dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.Si dan dihadiri Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, M.Si., M.Si beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng dan dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya. Jum’at (01/01/2021) pagi. 

Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob mengungkapkan bahwa meskipun upacara korp rapot TMT 1 januari 2021 yang dilaksanakan ini berdampingan dengan pandemi Covid-19 namun sama sekali tidak menghilangkan rasa khidmat dan syukur para anggota serta pimpinan atas naiknya pangkat yang setingkat lebih tinggi, dan tentunya pelaksanaan upacara Korp Rapot ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya selaku Komandan Brimob Polda Kalteng mengucapkan selamat dan sukses serta rasa bangga kepada seluruh personel Brimob yang melaksanakan Korp Rapot dimana naiknya pangkat setingkat lebih tinggi, semoga karir rekan-rekan semua selalu lancar dan menjadi kebanggaan masyarakat, semoga dengan pangkat yang baru dapat menambah kebahagiaan rekan-rekan, serta mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab, Jangan cepat merasa puas atau bangga atas keberhasilan yang telah dicapai,” ungkap Bambang. 

Usai upacara Korp Rapot tersebut, Kapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng memberikan ucapan selamat secara langsung kepada anggota yang memperoleh kenaikan pangkat pada periode 1 Januari 2021, semoga dengan pangkat yang baru personel Beimob bisa lebih bertanggung jawab dan siap menjalankan tantangan tugas dilapangan yang tentunya lebih berat kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.