Fri 01/01/2021 00:43 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

SATU KOMPI SATUAN TUGAS SATBRIMOB POLDA JATIM BKO POLDA PAPUA BARAT TELAH SELESAI MELAKSANAKAN TUGASNYA

1 min read

Surabaya – 3SSK personel Satbrimob Polda Jatim yang tergabung dalam BKO Polda Papua Barat dalam rangka pengamanan pilkada serentak 2020. BKO tersebut sempat diperpanjang untuk mengamankan Hari Raya Natal 2020 di wilayah hukum Papua Barat.

Para personel Brimob Jatim ini berhasil dan telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di Wilayah Hukum Polda Papua Barat. Pelaksanaan Tugas di Daerah Papua oleh Satuan Brimob Polda Jatim telah berakhir, hari ini kamis 31 Desember 2020 jam 18.30 wib 1SSK Personil Sat Brimob Polda Jatim tiba dibandara Juanda Surabaya namun tertinggal 2SSK lagi yang masih bertugas di Polda Papua barat dikarenakan untuk antisipasi pilkada serentak. Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K didampingi Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Danden Gegana Satbrimob Polda Jatim, PJU Satbrimob Polda Jatim dan Danki jajaran Satbrimob Polda Jatim dalam penjemputan ini tetap menggunakan protokol kesehatan seperti personil yang datang langsung dilaksanakan penyemprotan disinfektan, menggunakan masker dan jaga jarak

Dansatbrimob Polda Jatim Kombespol I Ketut Gede Wijatmika S.I.K dalam kesempatan ini mengucapkan “selamat datang kembali dan selamat bergabung lagi dengan Satbrimob Polda Jatim dan kumpul lagi bersama keluarga, terimakasih banyak dalam pelaksanaan tugas tidak ada pelanggaran tetap bisa menjaga nama baik kesatuan,sebelum meninggalkan Bandara ini terlebih dahulu Danki membawa anggotanya untuk mengecek kembali barang barang inventaris dinas dan begitu pula barang milik pribadi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.