Fri 01/01/2021 20:59 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Tim KBR Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan Desinfektan Di Mesjid Nurul Haq Kec. Kota Timur Kota Gorontalo

1 min read

Salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Corona COVID-19 adalah melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik.

Tim KBR Gegana Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan Desinfektan Di Mesjid Nurul Haq Kec. Kota Timur Kota Gorontalo untuk mencegah penyebaran dan memutuskan mata rantai virus Covid19 di provinsi gorontalo.

Penyemprotan ini merupakan kegiatan Brimob Gorontalo dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sekarang mewabah di seluruh Povinsi yang ada di indonesia khususnya Provinsi Gorontalo.

Langkah Awal untuk memberantas rantai virus Covid19 atau virus Corona yaitu mulai dari diri sendiri, mulai dari hal kecil seperti rajin mencuci tangan setelah kegiatan ataupun bepergian. Mencuci tangan menggunakan hand sanitizer merupakan cara ampuh dalam pencegahan virus Covid19. Tidak perlu panik dan tetap waspada selama melakukan aktivitas sehari hari.

Kemudian Mencegah tertularnya Virus Corona berasal dari kebersihan diri sendiri maka dari itu kebersihan tubuh harus lebih ditingkatkan dan kita harus bisa membersihkan lingkungan sekitar kita untuk mencegah terjadinya dan menyebarnya Virus Corona tersebut. Karena Virus Corona tersebut Sudah memakan banyak korban jiwa di negara lain.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari perintah kapolri untuk putuskan penyebaran dari virus Covid19 atau virus Corona tersebut, semua kegiatan di Indonesia yang berhubungan dengan pertemuan publik sekarang ditunda dalam beberapa waktu untuk mencegah dan menghindari dari virus Covid19 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.