Sat 02/01/2021 20:59 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif, Brimob Kalteng Apel Siaga On Call

1 min read

Satbrimob – Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng menggelar kegiatan apel siaga dalam rangka mengantisipasi adabya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mako Kompi 2 Yon B Por Kabupaten Kotawaringin Barat. Sabtu (02/01/2021) malam. 

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menyatakan bahwa personelnya harus ikut andil dalam mengantisipasi adanya berita palsu atau hoaks dan sekelompok yang Anti-Pancasila yang dapat menyebabkan munculnya gangguan kamtibmas. 

“Saat ini kejahatan terorisme dan kelompok Anti-Pancasila didaerah lain telah berkembang secara dinamis, Selain itu kelompok tertentu juga telah melakukan propaganda sebagai senjata utama, dengan memublikasi berita-berita palsu atau hoaks di media sosial, untuk mencegah terjadinya hal tersebut didaerah kalimantan tengah, saya berharap personel brimob polda kalteng bisa menjadi garda terdepan dalam penanganan situasi terkini dan melawan kelompok yang ingin merusak dan memecah belah NKRI,” ungkap Bambang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.