Sat 02/01/2021 23:21 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Tingkatkan Motivasi Personel, Dansat Brimob Jateng Serahkan Reward.

1 min read

SOLO – Hari ini para personel berprestasi dari jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng sebanyak 4 Personel mendapat reward oleh Dansat Brimob Polda Jateng atas dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Kesatuan. Sabtu. (2/01/2020).

Berbagai cara dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jawa Tengah untuk memotivasi para personelnya, salah satunya yang dilakukan hari ini, sebanyak 4 personel dari Jajaran Batalyon C Pelopor menerima reward atau penghargaan atas kinerja dan dedikasinya terhadap kesatuan. Pemberian Reward ini sendiri dilaksanakan dengan upacara penyerahan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Tengah Kombes Pol Basya Radyananda, S.I.K., M.H. di halaman Mako Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Dalam amanatnya Dansat Brimob Jateng mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diberikan kepada kesatuan selama ini, “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan2 yang telah mendapat reward, atas prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan, saya harap ini dapat memotivasi rekan-rekan lainnya untuk meningkatkan semangat,” tutur Dansat Brimob Jateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.