Sun 03/01/2021 20:39 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

ANTISIPASI TERJADI GANGGUAN KAMTIBMAS, PASUKAN BRIMOB POLDA MALUT DISIAGAKAN

1 min read
Terlihat personel sedang melakukan Doa pagi sebelum melaksanakan kegiatan.

MALUKU UTARA- Pasukan Brimob Polda Malut disiagakan pada awal bulan tahun 2021 untuk Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polda Malut. Minggu, (03/01/2021)

Baru memasuki hari ke tiga pada bulan pertama di tahun 2021 yang artinya sebagian masyarakat khususnya di Wilayah Maluku Utara masih merayakan momen tahun baru, oleh sebab itu sebagai langkah antisipasi Pasukan Brimob yang berada di Kota Ternate rutin melakukan siaga guna mempermudah pasukan dalam melakukan konsolidasi ataupun pergeseran secara cepat apabila terjadi gejolak.

Sebagaimana yang terlihat pada pagi tadi di lapangan hijau Markas Komando Satuan Brimob Polda Malut, telah berlangsung apel kesiapsiagan yang dilakukan oleh personel yang tergabung dalam Platon 3 Siaga dengan Komandan Platon nya Bripka Risaldi.

Adapun setelah selesai melakukan apel pagi, Personel kemudian melanjutkan siaga sambil memantau perkembangan situasi di seputaran Kota Ternate dan untuk diketahui  hingga saat ini situasi di Wilayah Kota Ternate masih dalam keadan aman dan kondusif. (BRIMOB MALUT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.