Sun 03/01/2021 22:16 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Personel Gabungan TNI/Polri Lakukan Patroli Malam ke Sejumlah Lokasi untuk Cegah Penyebaran Covid-19

1 min read

SATBRIMOB POLDA SUMSEL, PALEMBANG – Sinergitas dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel bersama Kodim Kota Palembangdan Sat Pol PP Kota Palembang melaksanakan patroli dan himbauan kepada warga, sabtu (2/1/2021) malam.

Pelaksanaan patroli dan menyampaikan himbauan kepada warga rutin dilaksanakan setiap harinya, kali ini dengan menyusuri jalan menyambangi rumah makan, cafe dan warung kopi yang masih melayani pelanggan untuk makan di tempat di Jalan Sudirman, Jalan Jalan Merdeka dan Jalan Demang Lebar Daun, 1 Unit Patroli ( 10 pers) Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel dipimpin Katim Patroli Bripka Sugiyanto.

Katim Patroli Bripka Sugiyanto menuturkan tujuan pelaksanaan kegiatan himbauan tersebut adalah agar virus Covid 19 tidak menyebar dan bisa dicegah yang dimana kegiatan tersebut juga termasuk dalam Ops Aman Nusa II Tahun 2021.

I. OBJEK/SASARAN :
Seputaran Wilayah Hukum Polrestabes Palembang, dengan sasaran tempat keramaian, Pasar, Perkantoran, Perkampungan, Kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan lain-lain.

“Harapan kami, warga dapat lebih memahami bahaya penyebaran virus Corona sehingga dapat menerapkan social distacing dan physical distacing, untuk berdagang silahkan namun hanya melayani untuk di bungkus tidak makan di tempat guna mencegah penyebaran virus corona” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.