Sun 03/01/2021 23:17 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Tanggap Situasi, Brimob Jateng Rutin Semprot Mako Dengan Cairan Disinfektan.

1 min read

Semarang – Beberapa sudut tempat di Mako Brimob Pasadena menjadi sasaran oleh personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor untuk disemprot cairan disinfektan yang telah diracik agar mencegah personel dan Keluarga terpapar vieus Covid19. Minggu (03/01/2021).

Munculnya varian baru virus Covid19 di Inggris, membuat warga menjadi was-was, menanggapi hal tersebut segala cara dilakukan oleh masyarakat Indonesia agar tidak terpapar viru berbahaya yang berasal dari Wuhan China tersebut, salah satuny seperti yang dilakukan oleh Personel Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Jateng dengan melakukan penyemprotan rutin di area mako dan alat transportasi yang sering digunakan oleh personel dalam bertugas.

Penyemprotan sendiri dimulai dari penjagaan depan Mako, sudut-sudut kantor, Masjid, Asrama dan kendaraan yang sering digunakan oleh personel dalam bertugas seperti Truk dan mobil Watercanon, penyemprotan sendiri dikandung maksud untuk mencegah atau memutus rantai penyebaran Virus Covid19 di lingkungan Mako Brimob Pasadena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.