Mon 04/01/2021 19:13 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Personil Brimob NTB Ikuti Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Di Mapolda NTB

1 min read

Mataram, NTB – Sebanyak 59 personil Satuan Brimob Polda NTB mengikuti kegiatan upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Mapolda NTB, Senin(04/01/2020). Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K., M.H.

Upacara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda NTB memberikan harapan serta ucapan selamat kepada seluruh personel Polda NTB yang naik pangkat. “Semoga dengan bertambahnya kenaikan pangkat ini juga membawa berkah untuk berdinas kedepannya serta bertambah keimanan, loyalitas bekerja, dan bisa menunjukkan performa yang baik kedepan setelah naik pangkat ini,” pesan Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K., M.H.

Mewakili rekan-rekannya, Bharaka Randiadma menyampaikan ucapan syukur atas kenaikan pangkat yang diterimanya. “Alhamdulillah, kenaikan pangkat ini tidak lain atas rahmat dari Allah S.W.T., dan juga berkat dukungan serta do’a dari keluarga maupun istri” ujarnya.

Lebih lanjut Bharaka Randiadma mengatakan bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini maka bertambah pula tanggung jawab dan beban tugas kedepan yang akan dilaksanakan.

BRIMOB UNTUK INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.