Mon 04/01/2021 20:58 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

VAKSIN COVID-19 YANG BARU TIBA DI BANDARA SULTAN BABULLAH TERNATE, DIKAWAL KETAT PASUKAN BRIMOBDA MALUT

1 min read
Evakuasi Vaksin Covid-19 di Bandara Sultan Babullah Ternate.

MALUKU UTARA- Paket Vaksin Covid-19 yang baru tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate pada pukul 06.30 Wit pagi tadi dari Jakarta menggunakan Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6140, dikawal ketat oleh Pasukan Gegana Satuan Brimob Polda Malut yang dipimpin langsung oleh Iptu Munawar selaku Pasi Ops Den Gegana. Senin,(04/01/2021)

Menjadi sebuah kabar baik bagi masyarakat Maluku Utara, yang mana pada hari ini Provinsi Malut telah mendapat Vaksin Covid-19 yang disediakan langsung dari Kementrian Kesehatan Sebanyak 7.160 Dosis yang saat ini tengah berada di Kantor Malaria Center Ternate.

Untuk menjaga barang tersebut agar tetap aman, Komandan Satuan Brimob Polda Malut Kombes Pol Muhamad Erwin,S.H. menggerakkan dua belas Pasukan Gegana guna melakukan pengawalan Paket Vaksin Covid-19 dari Bandara Sultan Babullah Ternate menuju ke Kantor Malaria Center Ternate yang merupakan tempat penyimpanan.

Berhubung karena sebagian Vaksin Covid-19 (300 Dosis) harus digeser ke Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Malut yang saat ini berkedudukan di Sofifi Kota Tidore Kepulauan, maka empat Personel Den Gegana diutus kembali untuk malaksanakan pengawalan dari Kota Ternate menuju Sofifi menggunakan Kapal Ferry.

Setelah kurang lebih dua jam mengarungi lautan, pukul 13.15 Wit personel akhirnya tiba di Dermaga Pemda (Sofifi) yang mana ada sekitar enam Personel Brimob dari Kompi 2 Yon A Pelopor yang sudah menunggu untuk sama-sama mengawal Vaksin Covid-19 ke Kantor Dinkes, adapun situasi dan barang yang dikawal sampai pada tahap serah terima di Kantor Dinkes, dalam keadan aman dan lengkap. (BRIMOB MALUT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.