Tue 05/01/2021 22:39 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

ASAH KEMAMPUAN, BRIMOB JATIM LATIHKAN MENEMBAK

1 min read

Malang – Tiada hari tanpa Latihan, itulah motto yang lahir dari Korps Brimob Polri atau yang dikenal dengan Korps Baret Biru. Motto ini diimplementasikan melalui latihan kemampuan penguasaan senjata api dan menembak oleh personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Selasa ( 05/01/2021 ).

Bertempat di Lapangan Tembak Mako Malang Satbrimob Polda Jatim, personel dari Kompi 4 Batalyon B Pelopor melaksanakan latihan menembak. Dipimpin Wadanki Batalyon B Pelopor Ipda Devi W. Krisyana. Salah satu materi yang dilatihkan adalah menembak dengan menggunakan senjata api jenis AK 101 yang telah di upgrade pejera belakangnya. Senjata tersebut adalah senjata organik dari setiap personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

Dalam latihan, personel terlebih dahulu diingatkan untuk tetap menjalankan SOP penggunaan senjata api pada setiap pelaksanaan tugas. Dengan tujuan untuk menghindari kesalahan prosedur dalam penggunaan senjata api dan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. “ Latihan peningkatan kemampuan ini merupakan program rutin Personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jatim setelah Program Bhakti Brimob Untuk Masyarakat. Dan Karena peruntukan senjata api itu untuk melindungi masyarakat ” Kata Dipimpin Wadanki Batalyon B Pelopor Ipda Devi W. Krisyana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.