Tue 05/01/2021 09:53 am

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Brimob Sulut Laksanakan Pengawalan Ketat Terhadap Vaksin Covid-19 Yang Tiba Hari Ini..

1 min read

Manado, Brimob Sulut News – Akhirnya Vaksin Sinovac Covid-19 sampai di Sulawesi Utara, Selasa (05/01/2021). Vaksin Sinovac ini dikirim dari Jakarta dengan menggunakan jalur udara sampai ke Manado.

Personel yang melaksanakan pengawalan Vaksin Sinovac ini dari Pasukan Gegana Korpbrimob Polri dipimpin oleh Bripka Djunaidi. Vaksin tiba di Manado pukul 07.00 Wita dan langsung diterima oleh personel yang telah ditunjuk untuk pengamanan penjemputan vaksin, setelah itu dilanjutkan dengan mengawal vaksin ke Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

“Pengawalan vaksin ini merupakan perintah langsung Kapolri, dan kita berkoordinasi dengan personel di daerah untuk pengawalan ke Dinas Kesehatan.” Ungkap Bripka Djunaidi.

Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Brury Soekotjo A.P S.I.K mengatakan personel Satbrimobda Sulut ikut serta melaksanakan penjemputan dan pengawalan vaksin sinovac dari Bandara Sam Ratulangi ke Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara.

“Penjemputan Vaksin Sinovac Covid-19 berjalan dengan lancar dan aman. Vaksin akan di distribusikan kepada masyarakat dalam waktu dekat, setelah disebarkan kita jangan sampai lengah dengan aturan protokol kesehatan yang berlaku.” Ujar Dansat Brimob Sulut.

Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba Di Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara, Jalan 17 Agustus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.