Tue 05/01/2021 13:48 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Satbrimobda Banten melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Input Data ABK T.A.2021

1 min read

Serang – Satbrimobda Banten melaksanakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Input Data ABK, dilaksanakan di Aula Satbrimobda Banten Kegiatan Di Pimpin Oleh Kasubbagrenmin AKP Asep Renggana, S.H, diikuti Seluruh Operator Si ABK Jajaran Satbrimob Polda Banten,  Selasa (05/01/2021).

Analisis Beban Kerja (ABK) merupakan salah satu upaya Polri agar dapat menciptakan sistem kerja yang disesuaikan dengan kebutuhan personel dan jam kerja yang dibutuhkan.

Selain itu maksud dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah memberikan pemahaman tentang Proses Penginputan ABK dalam Aplikasi. Hal itu untuk mengatasi tantangan, karena tugas serta permasalahan yang dihadapi Polri semakin besar dan kompleks berdampak pada beban tugas dan beban kerja yang makin berat.

Untuk itulah Satbrimobda Banten berusaha meringankan beban kerja dalam hal penyusunan ABK dengan menggunakan aplikasi SI-ABK. yang berpedoman pada Perkap Nomor 15 Tahun 2014 yang mengatur tentang Perhitungan Analisis Beban Kerja (SI-ABK) di lingkungan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho, S.I.K.,  menyampaikan ABK Online merupakan salah satu instrumen untuk menuju Polisi yang Profesional, Modern Terpercaya dan merupakan kebijakan terpusat dari Mabes Polri serta harus dilaksanakan semua struktural kesatuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.