Tue 05/01/2021 23:04 pm

Aman Nusa Brimob

http://amannusa.korbrimob.id/

Sosialisasi 3M Patuhi Prokes, Brimob Lubuk Linggau Sambangi perkumpulan Masyarakat

1 min read

SUMSEL – Personel Satuan Brimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dialogis sambagi pasar dan tempat berkumpul nya masyarakat di Wilayah Kota Lubuk Linggau, Selasa (05/01/2021).

Kegiatan Patroli Dialogis ini bertujuan untuk menghimbau serta mengajak masyarakat yang melaksanakan aktivitas di area pasar dan sekitarnya untuk mematuhi maklumat Kapolri dan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M(Mencuci tangan mengunakan sabun, Memakai masker, dan Menjaga jarak), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Lubuk Linggau.

Dalam rangka untuk ikut serta memutus rantai penyebaran Penyakit Virus Corona 2019 atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, anggota Batalyon B Pelopor menyambangi dilingkungan tempat berkumpul nya masyarakat memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 agar selalu menerapkan 3M guna pencegahan penularan Covid-19.

“Sebagaimana kita ketahui bersama untuk memutus rantai penularan Covid-19 yang saat ini menjadi pandemi, mari kita terapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat aktivitas serta selalu berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” ujar Dantim Brimob Bripka Sandi Alkarnof.

Danyon B Pelopor Kompol Heri Wibowo, Sik menuturkan, aksi yang dilakukan oleh Brimob Batalyon B Pelopor Lubuk Linggau dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.